Monday, November 5, 2012

TIPS BERMAIN WE 10 DI PS2

Buat temen-temen yg suka main WE 10 di PS2 nih saya kasi tau cara mengeksekusi bola-bola mati,,,,,


1. Frekick Lurus
Usahain bola berada tegak lurus dengan salah satu celah bahu (antara 2 pemain yang berdiri) pagar betis, jadi misalnya ada gerrard ama lampard berdiri, kan di antara bahu mereka bisa ditarik garis tegak lurus ke bawah ke arah bola, nah itu sasarannya…. truss yaudah, tinggal teken “kotak” aja (sekali lagi, tergantung shoot power)
kalo jarak sekitar 20 meter, ya kira2 tenaganya jangan lebih dari setengah

2. Freekick “Pisang” atau “Belok”
Nah, awalnya kayak di atas, tegak lurus “celah” antar pemain
Trus geser dikit (tergantung curling pemain) ke kiri atau kanan, berlawanan dengan arah bolanya mau dibelokin kemana
Misalnya:mau belokin bola ke kiri,gesernya ke kanan
mau belokin bola ke kanan, gesernya ke kiri
Jadi maksudnya adalah supaya bolanya nanti bisa

belok ke celah antara kepala kedua pemain yang dimaksud

3. Untuk free kick di bawah 20 m…
bidik ke arah dimana kiper berada jauh dari gawang…
sesuain sama pemainnya juga..
klo smisal jago curling kyk beckham or sapapun yang accuracy n curve diatas rata2.
Cukup tekan power sampe stengah kurang dikit..
klo average
klo jaraknya 18 meter-15 meter, stengah kurang dikit aja..
klo 25-21 stengah bar tambah dikit aja..

4. Long Free Kick
Untuk yang 1 ini butuh banyak kualifikasi..
pertama cari pemain yang power n accuracynya gede..
inget..
power n accuracy..
ini triknya..
pencet l1+r1
nah..
posisiskan orang yang mengoper kepada eksekutor sperti ini..
klo anda free kick dari sebelah kiri, pasang pengoper di kiri, arahkan ke arah tengah…dimana kiper berada…
lalu tekan l1+x lalu kotak sekuatnya..
begitu juga sebaliknya…

5.Corner kick
posisikan bola ke arah kiper lebih sdikit tapi ke arah depan target man lo ya
lalu tekan l1+x…
usahakan stengah bar…
jangan tekan tombol arah atas atau bawah atau apapun ya…
bola akan melambung ke atas kiper yang secara naluriah gk dia tangkep..
kcuali lawan lo dah pencet sgitiga duluan
nah dari situ lo langsung pencet kotak 2x…
or klo masih blm bisa timingnya pencet aja kotak terus-terusan.
nah75% masuk deh..
tendangan corner giggs
menurut gw tendangan pojok adalah saat terbaik bagi gigs untuk beraksi . Arahkan tendangan ke tiang terdekat. tekan tombol O sampai mendekati setengah gauge (jangan terlalu dekat). Usahakan ada pemain MU yang mendekat ke mulut gawang, dan menggangu pandangan kiper lawan. Saat tombol O dilepas pemain tersebut akan menyundul bola masuk gawang. Selamat mencoba, Giggs.


6.penalty kick
nah untuk yang ini..
gw gk bisa kasih saran..
soalnya ini bener2 pure luck deh…

7.cara menang duel bola2 atas..
kita sering menghadapi hal ini…
bola2 lambung yang kita sambut sring kalah..
tapi ada triknya kok..
usahakan tidak tekan r1…
jadi hanya tekan x saja..
walau tidak 100% pasti menang..
tapi kemungkinan kita menang lbih besar…

8.cara bermain paling bagus..
Sering2 berlatih bertanding sama temen (manusia) cz klw lu berlatihnya sama CPU/COM akan beda banget
Sering2 baca majalah atau aktif d forum2 yang membahas tentang WE ..
ok ini lah dasarnya sekali..
tetapkanlah tim mu dari skrg..
jangan ganti2..
karna merusak ritme permainan lo yang slama ini dah kebentuk…
dan coba bermain dengan segala jenis pemain..

Tips dan Trick Melakukan Tendangan

1.Tendangan sangat keras (long)
Tekan kotak + atas hingga kira-kira setengahnya, kemudian diikuti dengan memencet segitiga, tahan, Menurut pengalaman saya, tendangan jarak jauh yang paling efektif adalah memencet kotak sebanyak 2x atau lebih (asal jangan kebanyakan). Usahakan pencetan kotak pertama kali secepat mungkin, sesedikit mungkin, agar bola tidak mengambang, kemudian pencet petak lagi hingga kira-kira setengahnya. Setelah itu, tahan segitiga, dan laju bola akan sangat keras. Jika ini berhasil dan terarah. Namun kekurangannya dari tendangan jarak jauh ini adalah berkurangnya akurasi tendangan.

2.Tendangan agak keras, Melengkung (middle)
Pencet kotak + bawah, setengahnya lebihkan sedikit, trus pencet segitiga + arah melengkungnya...

3.Tendangan lemah, melengkung (short)

Pencet kotak + bawah, setengahnya kurangkan dikit, terus pencet O sama arah melengkungannya...
Jadi kesimpulannya kalau ketika menendang bola anda tekan bawah, maka laju bola akan pelan, jika diikuti dengan segitiga akan keras, sebaliknya jika menendang O, laju bola akan pela


by:http://wtrianton.blogspot.com/2012/01/tips-dan-trik-winning-eleven-10-post.html

No comments:

Post a Comment